Senin, 27 Desember 2010

Afellay Tak Sabar Main Bareng Messi

The only way to keep up with the latest about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, it won't take long for you to become an influential authority.
BARCELONA, KOMPAS.com - Pemain yang baru didatangkan Barcelona dari PSV Eindhoven, Ibrahim Afellay, mengaku bahwa dirinya senang bisa bergabung dengan "El Barca". Agellay juga mengaku tak sabar ingin main bersama pemain terbaik dunia, Lionel Messi.

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

"Aku senang dan bangga dapat bermain dengan Messi, Andres Iniesta, dan Xavi Hernandez. Mereka bertiga adalah kandidat kuat peraih penghargaan Ballon d'Or. Aku masih tidak percaya dapat bermain dengan mereka. Mereka adalah yang terbaik," ujar Affelay kepada Barca TV.

Affelay menambahkan, "Aku memang telah lama ingin bermain untuk Barca, jauh sebelum mereka menginginkanku. Setiap hari setelah usai latihan, aku selalu menyempatkan diriku untuk berlatih lebih. Aku tahu, banyak pemain hebat di Barcelona. Hanya dengan berlatih giat dan bekerja keras, maka aku dapat mendapatkan tempat di tim inti Barcelona."

"Namun, aku juga yakin pengalamanku bersama tim nasional Belanda layak untuk diperhitungkan. Aku yakin dapat bersaing dengan para pemain muda 'El Barca' lainnya," tuntas Afellay. (BCTV)

Those who only know one or two facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar: