Jumat, 31 Desember 2010

"Meraih Keberkahan", Album Syiar Arif De Office

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah pensiun sebagai vokalis grup band De Office, Arief Budiman kini memilih untuk fokus di belakang layar. Sebuah proyek album kini sedang disiapkannya.

"Sekarang ini, proses kreatifsaya lebih di belakang layar. Ada proyek album yang sedang disiapkan. Genre musiknya pop tapi konten rohani. Meski berbau rohani tapi bukanlah album religi," ujar Arief di Jakarta, Kamis, (30/12/2010).

Diakui Arief, rencanannya album yang akan diberi judul Meraih Keberkahan ini bakal  dirilis pada Februari 2011 mendatang dengan menggandeng sejumlah penyanyi ternama.  "Album ini dirilis bukan untuk menyambut momentum apapun," ujarnya.

The best time to learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable mobil keluarga ideal terbaik indonesia experience while it's still free.

Ada 12 lagu yang akan dimuat di album tersebut. Semuanya diciptakan oleh Arief di, mana liriknya di ambil dari ayat-ayat suci Al Quran. Lagu-lagu itu, harap Firman, dibawakan oleh penyanyi-penyanyi yang dianggap cocok dengan karakter lagunya.

"Saya ingin lagu-lagu itu dibawakan oleh teman-teman penyanyi. Baru sebagian penyanyi yang sudah memastikan. Selebihnya masih dalam negosiasi," ungkapnya.

Adapun penyanyi yang rencananya terlibat dalam album itu adalah Vidi Aldiano, Arman Maulana, Gita Gutawa, Firman Idol,Irank eks BIP Bandaband dan Lia.

"Untuk single 'Salam Untuk Rosul', rencananya dinyainyikan Firman Idol, 'Jangan Sekutukan Allah' (Irang BIP), 'Nikmat Mana Lagi', yang terinspirasi surat Ar-Rahman, rencana dibawakan Dewi Gita," beber Arief.

Seperti judul albumnya, Arif pun berharap album tersebut bisa meraih keberkahan. "Syiar agama bisa dilakukan tak harus menunggu momentum Ramadhan, bukan?" ujarnya.

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar: