Senin, 27 Desember 2010

Bos "Playboy" Pinang Wanita Berusia 24 Tahun

This article explains a few things about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bos majalah dewasa Playboy, Hugh Hefner, memang tak ada matinya. Di usianya yang kini mencapai 84 tahun, aura kegenitannya belum juga pudar. Ya, usia boleh saja tua, tapi soal urusan cinta, ia masih tetap berjaya.

Jumat (24/12/2010) pekan lalu, ia dikabarkan telah bertunangan dengan gadis yang usianya berbeda 60 tahun dengannya. Dialah Crystal Harris, yang kini usianya baru menginjak 24 tahun. 

Pendiri Playboy, yang telah menikah dua kali itu, mengaku ia siap menerima tantangan untuk menikah lagi. "Ketika saya memberi Crystal cincin (pertunangan), dia berurai air mata. Ini adalah pekan Natal paling membahagiakan dalam kenangan," ujar Hefner lewat akun Twitter-nya.

Sebagai bentuk penegasan, Hefner lalu menambahkannya,  "Ya, cincin yang saya berikan kepada Crystal adalah cincin pertunangan. Saya tak bermaksud membuat hal ini menjadi teka teki. Selamat Natal untuk semua."

Apabila pertuangan dengan Crystal berakhir di pelaminan, hal tersebut akan menjadi pernikahannya yang ketiga buat Hefner. Ia menikah pertama kalinya dengan Mildred Williams di tahun 1949. Dari pernikahan itu, ia dikaruniai dua orang anak,  Christie (58) dan David (55). Hefner dan Mildred bercerai pada tahun 1959.

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

Ia kemudian menikah dengan Playmate of the Year Kimberley Conrad. Dari pernikahan tersebut, ia juga dikaruniai dua orang anak, Marston (10) dan Cooper (9). Keduanya baru bercerai pada tahun lalu. 

Siapakah Crystal Harris? Ya, dia adalah "Playboy Playmate of the Month" edisi Desember 2009 dari majalah itu.

Hefner, yang dikenal di seluruh dunia dengan panggilan Hef, adalah pembela kebebasan seks dan hak-hak sipil, menerbitkan artikel-artikel yang menantang McCarthyism dan Perang Vietnam, serta membela kaum gay dan legalisasi mariyuana.

Edisi pertamanya yang menampilkan foto kalender Marilyn Monroe pada Desember 1953 terjual 51.000 eksemplar, dan ini membuatnya cukup untuk membiaya edisi kedua majalah telanjangnya itu. Itu adalah awal yang mengantarkan majalah itu menjadi perusahaan internasional beraset multijuta dollar AS.

 

 

Now you can be a confident expert on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Tidak ada komentar: