Rabu, 29 Desember 2010

Foke Imbau Suporter Bersikap Santun

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.
JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah kalah dengan skor 3-0 saat final leg pertama di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, kini pada partai final leg kedua Indonesia-Malaysia digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (29/12/2010) malam. Misi balas dendam pun diusung Firman Utina cs untuk mengalahkan tim Harimau Malaya sekaligus menjadikan Indonesia sebagai juara Piala AFF untuk kali pertama.

Untuk itu, Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo pun mengimbau bagi warga Jakarta dan para suporter yang nanti malam bakal memerahkan SUGBK agar memberikan dukungan sepenuhnya bagi timnas Indonesia dengan cara-cara yang santun dan sportif.

œSaya mengimbau agar warga memberikan dukungan dengan cara-cara yang santun dan bukan dengan cara tercela. Untuk itu, penggunaan petasan, bom asap maupun nsinar laser dilarang keras di areal SUGBK, ujar Fauzi Bowo, di Balaikota.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Penyampaian dukungan, dikatakan Fauzi Bowo, bisa dilakukan melalui nyanyian atau yel-yel yang akan membangkitkan semangat para pemain timnas Indonesia. Selain itu, mengenakan baju atau atribut timnas lainnya juga diyakini Fauzi akan membangkitkan semangat nasionalisme para pemain timnas.

Fauzi menyatakan, warga Jakarta atau siapa saja yang melanggar hukum, pasti akan dikenakan sanksi sesuai dengan peraturan hukum yang berlaku. œSanksi tetap akan diberlakukan bagi suporter yang melakukan perbuatan melanggar, tegasnya.

Karena itu, Fauzi berharap Indonesia tidak hanya menang di lapangan hijau secara bermartabat, namun juga menang sebagai penyelenggara pertandingan final AFF dan menjadi tuan rumah yang bertanggung jawab atas ketertibannya. Pemberian dukungan harus tetap mengedepankan terjaganya citra Indonesia sebagai bangsa yang santun.

œIngat, kita harus mendukung dengan cara yang sportif, katanya.

Now you can be a confident expert on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Tidak ada komentar: