Kamis, 30 Desember 2010

Cedera, Puyol Absen Tiga Laga

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
BARCELONA, KOMPAS.com - Kapten Barcelona, Carls Puyol, mengalami cedera otot paha kanan dan menurut media-media Spanyol akan absen selama sepuluh hari. Selama itu, Barcelona akan melawan Levante dan Deportivo La Coruna di Liga BBVA dan Athletic Bilbao di Copa del Rey.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Puyol mengalami cedera itu saat membela tim nasional Catalunya, belum lama ini. Dalam kondisi belum pulih betul, Puyol mengikuti sesi latihan Barca, Kamis (29/12/2010).

Puyol bisa mengikuti sesi awal tanpa keluhan. Namun, ia akhirnya ditarik setelah tampak tidak nyaman mengayunkan kaki dan mengambil langkah.

Dengan begitu, Barcelona punya masalah dengan lini belakang saat menghadapi Levante, 2 Januari mendatang. Pasalnya, sementara Puyol absen, Gerard Pique juga tidak bisa bermain akibat akumulasi kartu kuning. (GL)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar: