, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.
LONDON, KOMPAS.com - Audi AG merayakan moto perusahaan Vorsprung Durch Technikyang artinya 'Kemajuan melalui Teknologi' telah berusia berusia 40 tahun. Meski terus berkembang, tiga kata itu menjadi filsafat merek Jerman ini dan dan masih mengalir di setiap langkah perusahaan sampai sekarang. Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang
. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?
Tiga kata bersejarah itu diciptakan pada 1971 dan baru digunakan Audi dalam iklan media massa di Inggris, 1983. Kala itu, Audi masih menjadi merek yang belum banyak dikenal di negeri Ratu Elisabeth. Kekuatan tiga kata ini berhasil dimanfaatkan agensi iklan Bartle Bogle Hegarty (BBH) di London dan membuatnya menjadi konsep utama kualitas teknologi otomotif dari Jerman dan integritas rancang bangun. Hasilnya, bahasa asing itu sudah menjadi bagian warga Inggris. Terbukti dari penggunaan kata itu dalam syair lagu band Pop-Rock Blur, U2 sampai film ternama seperti Lock, Stock and Two Smoking Barrels. Kini Audi menyadari, semua produk hasil ciptaannya masih mengalir tiga kata filosofis tersebut, baik yang ada atau yang baru direncanakan. Audi menyatakan masih terus menggunakan moto sebagai garis merah sekaligus jati diri perusahaan.
. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?
Tiga kata bersejarah itu diciptakan pada 1971 dan baru digunakan Audi dalam iklan media massa di Inggris, 1983. Kala itu, Audi masih menjadi merek yang belum banyak dikenal di negeri Ratu Elisabeth. Kekuatan tiga kata ini berhasil dimanfaatkan agensi iklan Bartle Bogle Hegarty (BBH) di London dan membuatnya menjadi konsep utama kualitas teknologi otomotif dari Jerman dan integritas rancang bangun. Hasilnya, bahasa asing itu sudah menjadi bagian warga Inggris. Terbukti dari penggunaan kata itu dalam syair lagu band Pop-Rock Blur, U2 sampai film ternama seperti Lock, Stock and Two Smoking Barrels. Kini Audi menyadari, semua produk hasil ciptaannya masih mengalir tiga kata filosofis tersebut, baik yang ada atau yang baru direncanakan. Audi menyatakan masih terus menggunakan moto sebagai garis merah sekaligus jati diri perusahaan.
untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar