Minggu, 23 Januari 2011

Bagaimana Hindari Petugas Parkir

The only way to keep up with the latest about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, it won't take long for you to become an influential authority.
SYDNEY, KOMPAS.com - Merebaknya denda parkir yang tak murah menginspirasi seorang warga Australia menciptakan apa yang ia sebut sebagai iPhone app, yang memungkinkan pengguna alat itu tahu bahwa ada pejabat parkir yang tengah mengintai mobil mereka. Ide pembuatan alat ini, kata pengusaha Joseph Darling yang mengembangkan alat yang ia juluki sebagai Park Patrol itu, lahir dari rasa frustrasi warga.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is no exception. Keep reading to get more fresh news about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Bayangkan, jika kena denda parkir, biayanya bisa mencapai 82 dollar Australia (hampir Rp 730.000) sekali bidik oleh petugas parkir. Contohnya, aku sendiri tahun lalu di kotaku (Sydney) harus mengeluarkan ribuan dollar untuk 20-30 tiket denda parkir, katanya.

Penggunaan alat antipatroli parkir itu sangat mudah. Pengguna tinggal sign in dan laporan keberadaan si petugas patroli parkir bisa diperoleh hanya dengan sekali sentuh tombol. Maka, pada peta di layar akan muncul wajah kartun mengenakan topi polisi.

Pokoknya, alat ini akan memberi peringatan kepada Anda jika pada jarak 100-200 meter, ada petugas parkir. Bisa diakses dalam bahasa Inggris, Jerman, Spanyol, Portugis, dan Perancis. Tak hanya di Australia. Alat ini ternyata juga bisa dipakai di Inggris, Spanyol, Perancis, dan Jerman. Ada-ada saja akal orang frustrasi.... (Reuters/Sha)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Tidak ada komentar: