Sabtu, 15 Januari 2011

Haram Hukumnya Milan Ulangi Kesalahan

If you're seriously interested in knowing about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menutut timnya untuk tak mengulangi kesalahan-kesalahan fatal saat berhadapan dengan Leece, akhir pekan ini. Allegri ingin timnya serius dan tak sedikit pun memandang remeh Leece.

Akhir pekan lalu, lini belakang Milan banyak melakukan kesalahan fatal melawan Udinese. Daniele Bonera dan kawan-kawan bermain lambat dalam menutup pergerakan cepat pemain-pemain Udinese. Selain itu, kiper Milan, Marco Amelia juga bermain angin-anginan. Maka tak heran, gawang Milan bisa bobol sampai empat kali di laga tersebut.

Most of this information comes straight from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

"Kami membuat kesalahan melawan Udinese, tetapi ini tidak mengubah penilaian saya kepada pemain seperti Marco Amelia, Luca Antonini, dan Daniele Bonera," ujar Allegri.

"Besok Amelia akan tetap berada di depan gawang. Tidak mudah baginya untuk bermain setelah sekian lama berada di bangku cadangan, tapi dia memberi saya rasa aman dan kami harus belajar dari kesalahan kami," sambung mantan pelatih Cagliari tersebut.

"Kami tidak boleh membuat kesalahan dengan berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan mudah. Ini adalah tes penting, meski masih ada jalan panjang musim ini. Adalah tugas kami untuk menjaga keseimbangan di masa sulit sekali pun, meski kami tetap sadar bahwa kami kuat dan berada di puncak klasemen," tuntas Allegri.

Milan dipatikan kehilangan Christian Abbiati, Andrea Pirlo, Kevin-Prince Boateng dan Gianluca Zambrotta di laga ini. Berikut pemain yang dibawa Allegri melawan Leece: Amelia, Roma, Di Fabio, Abate, Antonini, Bonera, Nesta, Oddo, Papastathopoulos, Thiago Silva, Yepes, Ambrosini, Flamini, Gattuso, Merkel, Seedorf, Strasser, Cassano, Ibrahimovic, Pato, Robinho. (FBI)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Share your new understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar: