Selasa, 11 Januari 2011

Dilirik Arsenal dan Liverpool, Mertesacker Cuek

Do you ever feel like you know just enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts.
BREMEN, KOMPAS.com - Meski diminati oleh dua tim besar Premier League, Arsenal dan Liverpool, Per Mertesacker cuma cuek dan mengabaikannya. Malahan, pemain belakang Werder Bremen ini ingin fokus membantu timnya keluar dari kesulitan.

"Kami dalam situasi yang sulit bersama Werder dan tak seharusnya berbicara tentang aku saat ini. Aku dibutuhkan di sini dan sudah tanggung jawabku untuk berkonsentrasi atas hal itu. Aku tak bisa bersepakat dengan hal yang lain," tegas palang pintu tim nasional Jerman tersebut kepada suratkabar Kreiszeitung.

If you don't have accurate details regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Bremen memang tengah terpuruk saat ini. Tim asuhan Thomas Schaaf tersebut kini tengah terdampar di posisi ke-14 klasemen sementara Bundesliga. Mereka juga sudah tersingkir dari Liga Champions dan DFB Pokal.

Meski menyisakan waktu 18 bulan lagi sebelum kontraknya habis, Mertesacker tetap ingin bekerja maksimal untuk "Die Werderaner".

"Aku telah berbicara dengan agenku agar dia meninggalkanku dalam keadaan tenang. Dalam situasi tertentu, pemain harus menjaga diri mereka dengan tidak kehilangan jalur dalam hal terpenting dalam pekerjaan mereka," kata pemain berusia 26 tahun tersebut.

Don't limit yourself by refusing to learn the details about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar: