Sabtu, 08 Januari 2011

Inter yang Santai Bersama Leo

You should be able to find several indispensable facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Leonardo, mengatakan bahwa ia takkan mengizinkan timnya memiliki beban di bahu mereka. Leo ingin, Inter bermain sepak bola dengan santai dan penuh sukacita.

Leo sukses membawa Inter meraih kemenangan pada debutnya pertengahan pekan ini melawan Napoli. Banyak yang menilai kemenangan tersebut telah mengangkat beban berat Leo maupun "I Nerazzurri"..

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is no exception. Keep reading to get more fresh news about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Ketika ditanya apakah hal ini benar, Leo menjawab: "Cara saya melihat sepak bola adalah dengan sukacita. Anda tidak dapat melalui pengalaman olahraga ini sebagai bagian dari beban di bahu Anda. Anda dapat menang atau kalah. Tetapi, Anda harus selalu berusaha berkembang, tumbuh, dan berubah. Saya tidak merasakan beban apapun yang ada di olahraga ini karena saya hanya mengalaminya sebagai momen emosional," kata Leo.

"Satu-satunya bagian mekanik dari sepak bola adalah taktik, sedangkan sisanya adalah gairah. Kita semua berpelukan sekarang dan saya yakin cepat atau lambat seseorang mungkin memberitahu saya untuk pergi, tapi hidup memang seperti itu. Kami harus menikmati saat ini," sambung pelatih Brasil tersebut.

Meski bahagia karena debutnya sukses, Leo menuntut Inter untuk bisa mencari konsistensi. Baginya, ini adalah syarat utama jika "La Beneamata" ingin mempertahankan titel scudetto mereka.

"Sekarang kami harus fokus pada langkah berikutnya. Kami harus menang melawan tim yang tangguh. Catania akan memberikan kami pertandingan yang sulit. Bagian paling sulit adalah menjaga konsistensi, terutama dengan begitu banyak pertandingan di bulan ini," tuntas Leo. (FBI)

You can't predict when knowing something extra about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will come in handy. If you learned anything new about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in this article, you should file the article where you can find it again.

Tidak ada komentar: