Sabtu, 01 Januari 2011

Van Persie: Kunci Juara Arsenal di City

This article explains a few things about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
BIRMINGHAM, KOMPAS.com - Penyerang Arsenal, Robin van Persie mengatakan, peluang timnya menjuarai Premier League musim ini akan sangat ditentukan oleh hasil pertandingan melawan Manchester City, 5 Januari mendatang.

You may not consider everything you just read to be crucial information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Arsenal saat ini duduk di posisi ketiga dengan 39 poin, atau kalah dua angka dari City di tempat kedua dan Manchester United (MU) di puncak klasemen. Mengingat MU baru menjalani 19 laga dan Arsenal sudah 20 laga, Arsenal terancam semakin jauh dari MU, jika sampai gagal menang dari City.

Mengingat City sudah melakoni 21 pertandingan, mereka dipastikan akan berusaha keras mengganjal Arsenal. Mengenai hal itu, Van Persie mengaku menghormati City, tetapi yakin kepada kemampuan timnya.

"Itu akan menjadi pertandingan besar. Manchester City adalah tim besar dan kami juga memiliki skuad yang hebat. Ini akan jadi pertandingan seru," ujar Van Persie. (GL)

So now you know a little bit about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar: