Selasa, 04 Januari 2011

Rusak, Ribuan Penumpang KA Terlambat

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
JAKARTA, KOMPAS.com - Belasan ribu penumpang kereta api (KA) jurusan Merak-Tanah Abang pada Rabu (5/1/2011) pagi mengalami keterlambatan hampir dua jam. Hal itu akibat kerusakan alat pengatur pergerakan rel di Stasiun Tanah Abang, yang terjadi sejak pukul 04.25 WIB.

"Kerusakan terjadi sejak pukul 04.25," kata Kepala Stasiun Tanah Abang, Jakarta, Iyus Wahyudin kepada Antara, Rabu pagi.

KA Ekonomi AC Ciujung, misalnya, yang berangkat dari Stasiun Pondok Ranji, Bintaro Jaya, pukul 06.00 seharusnya tiba di Tanah Abang pukul 06.20 WIB. Tapi akhirnya akibat kerusakan tersebut, kereta baru tiba pukul 07.58 WIB sehingga terlambat hampir dua jam.

KA Ciujung yang dari Pondok Ranjimelewati Kebayoran Lama, dan Stasiun Palmerah sebelum tiba di Tanah Abang, diberhentikan di kedua stasiun itu puluhan menit. Hanya beberapa ratus meter menjelang memasuki stasiun Tanah Abang, kereta itu berhenti di kawasa Bongkaran hampir 30 menit.Sebagian besar penumpang terpaksa turun di daerah "hitam" tersebut untuk berjalan kaki menuju Stasiun Tanah Abang.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Karena satu kereta harus berhenti, maka kereta-kereta lain yang berada di belakangnya tidak bisa berjalan sehingga harus berhenti pula.

Wartawan Antara menyaksikan ada penumpang Ciujung yang mengeluarkan laptopnya untuk bekerja. Kemudian beberapa penumpang yang terpaksa minta surat terlambat ke petugas PT KAI di Stasiun Tanah Abang.

Kepala Stasiun Tanah Abang, Iyus Wahyudin, mengatakan, akibat kerusakan pada alat pengatur rel tersebut, maka petugas terpaksa mengatur pergerakan rel itu secara manual dengan menggunakanalat engkol yang memerlukan waktu puluhan menit.

"Tidak ada pasokan listrik ke alat pengatur pergerakan rel," kata Wahyudddin sambil mengatakan alat tersebut sudah tua.

Sampai berita ini diturunkan, Wahyudin tidak bisa memastikan sampai kapan kerusakan itu bisa diatasi. Akibat kerusakan itu, maka KA dari arah Bekasi dan Depok yang akan memasuki Tanah abang, juga mengalami keterlambatan.

Kerusakaan alat tersebut mengakibatkan para penumpang mengomel karena mereka menjadi terlambat untuk tiba di kantor ataupun di sekolahnya.

That's the latest from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar: