Rabu, 05 Januari 2011

Tagline dan Brand Ambassador Baru Toshiba

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
BEKASI, KOMPAS.com - Di awal tahun 2011, Toshiba melakukan penyegaran dengan memperkenalkan tagline atau pesan kampanye terbarunya di Indonesia. "A Part of You". Pengenalan tersebut diselenggarakan seiring dengan peluncuran produk televisi terbaru Toshiba Power TV di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/1/2010).

"Pesan kampanye ini dipilih karena Toshiba yang dikenal dengan inovasinya ingin menjadi bagian dari kehidupan konsumen," kata Fransiska Maya, Senior Marketing Manager PT Toshiba Visual Media Network.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, keep reading.

Sebagai bagian dari pengenalan pesan kampanye itu, Toshiba juga memperkenalkan brand ambassador terbarunya, Carissa Putri. Sebelumnya posisi tersebut disandang Luna Maya. Menurut Fransisca, Carissa dipilih sebab citra dirinya dianggap sesuai dengan pesan kampanye Toshiba saat ini.

"Daya tarik unik dan citra positif Carissa merupakan padanan sempurna dengan produk-produk Toshiba yang bukan saja inovatif, tetapi juga memberikan daya tarik yang dekat di hati para konsumennya," papar Fransisca.

Atas dipilihnya sebagai brand ambassador, Carissa mengatakan sangat bangga. Selanjutnya, gadis yang dikenal sebagai pemain film dan sinetron ini mengatakan, "Beberapa bulan ke depan saya mungkin akan sibuk dengan promosi pesan kampanye ini."

Is there really any information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

Tidak ada komentar: