Selasa, 01 Februari 2011

4 Pebalap Jatim Ikut Kejuaraan Asia

Imagine the next time you join a discussion about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When you start sharing the fascinating mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts below, your friends will be absolutely amazed.
SURABAYA, Kompas.com - Empat pebalap sepeda dan seorang pelatih asal Jawa Timur dipanggil Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) untuk persiapan menghadapi Kejuaraan Asia di Thailand, 9-17 Februari 2011. Keempat pebalap itu adalah Usman Ali, Rully Ibnu, Hari "Kacong" Fitrianto, dan pebalap putri Dahlina Rosyida, serta pelatih Krisyanto.

Pebalap Polygon Sweet Nice (PSN) Surabaya, Herwin Jaya, yang menjadi jawara lomba balap sepeda "Tour dIndonesia 2010" justru tidak masuk dalam daftar pebalap yang dipanggil PB ISSI. Pemanggilan keempat pebalap dan seorang pelatih Jatim itu hanya dilakukan melalui telepon, tanpa ada surat keputusan resmi dari PB ISSI.

"Saya tidak tahu soal itu (SK), karena hanya dihubungi melalui telepon. Kabarnya SK pemanggilan masih dalam proses," kata pelatih balap sepeda Jatim, Krisyanto, Selasa (1/2/11), yang saat ini sudah berada di Jakarta.

Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Jatim itu mengatakan dirinya akan menangani pebalap nomor jalan raya (road race) untuk persiapan Kejuaraan Asia di Thailand.

The best time to learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable mobil keluarga ideal terbaik indonesia experience while it's still free.

Pada nomor tersebut, Krisyanto akan berdampingan dengan Rudy Dwi Januar yang sudah lebih dulu dipanggil PB ISSI. Bahkan, Rudy kabarnya sudah melatih sejumlah pebalap nasional di daerah Subang, Jawa Barat, sejak akhir Januari lalu.

"Sampai sekarang saya juga belum tahu siapa saja pebalap yang bergabung, selain yang dari Jatim," tambah Krisyanto.

Dari empat pebalap Jatim yang dipanggil PB ISSI tersebut, hanya Rully Ibnu yang berlaga di nomor track, sedangkan tiga pebalap lainnya merupakan spesialis nomor jalan raya.

Menurut informasi, PB ISSI juga telah memanggil pebalap kawakan Tonton Susanto dan Ryan Ariehan untuk persiapan menghadapi kejuaraan Asia tersebut.

Pembentukan tim untuk kejuaraan Asia ini mendahului program Pelatnas proyeksi SEA Games 2011, yang hingga kini belum membentuk tim pebalap.

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar: