Sabtu, 26 Februari 2011

Militer Mesir Minta Maaf

Have you ever wondered what exactly is up with mobil keluarga ideal terbaik indonesia? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
KAIRO, KOMPAS.com " Dewan militer Mesir yang berkuasa saat ini pada Sabtu (26/2/2011) meminta maaf untuk tindakan keras polisi kepada demonstran di Lapangan Tahrir. Namun, aktivis meminta demonstrasi lanjutan untuk memprotes kekerasan pihak berwenang.

The best time to learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable mobil keluarga ideal terbaik indonesia experience while it's still free.

Seorang petugas keamanan dan saksi mata mengatakan, tidak lama setelah tengah malam, polisi militer menangkap para demonstran, memukuli mereka dengan tongkat, dan menggunakan alat kejut listrik untuk membubarkan kerumuman ratusan orang yang berkumpul meminta adanya reformasi. Mahkamah Agung Angkatan Bersenjata mengatakan, "Apa yang terjadi pada Jumat malam merupakan konfrontasi yang tidak disengaja antara polisi militer dan para pemuda yang meminta revolusi."Badan tersebut menekankan tidak sedang dan tidak akan mengeluarkan perintah untuk memukul para pemuda dan semua tindakan akan dilakukan untuk mencegah hal itu terjadi lagi.

Namun, para aktivis, lewat situs pertemanan Facebook, mengeluarkan permintaanadanya demonstrasi baru pada Sabtu untuk memprotes penggunakan senjata oleh pihak militer. "Demonstran yang melakukan aksi damai di Tahrir diusir oleh polisi militer dengan alat kejut listrik, tongkat, dan cambuk. Pria-pria bertopeng dengan senjata mesin berupaya untuk membubarkan kerumunan dengan paksa. Banyak yang dipukuli, diserang, dan ditangkap," tulis satu pernyataan. "Kita tidak boleh membiarkannya. Kita harus dengan kuat melawan kekerasan atas demonstran damai," imbuh pernyataan itu.

Pada Jumat, ratusan warga Mesir menggelar demonstrasi di lapangan Tahrir"tempat pusat protes antipemerintah yang menjatuhkan Presiden Hosni Mubarak"untuk merayakan kesuksesan revolusi mereka dan meminta pemerintahan baru dibersihkan dari sisa-sisa orang lama. Mereka meminta pergantian pemerintahan Perdana Menteri Ahmad Shafiq. Meski terjadi pergantian kabinet pada Rabu, sejumlah jabatan kunci, termasuk menteri luar negeri dan pertahanan, masih dijabat orang-orang yang berasal dari rezim Mubarak. "Pemerintahan Shafiq patuh kepada rezim yang korup," demikian tulisan salah satu poster yang dibawa demonstran. Demonstran juga meminta adanya penghapusan satuan keamanan yang banyak ditakuti.

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

Tidak ada komentar: