Selasa, 08 Februari 2011

Lagi, Klub Indonesia Incar 5 Pemain Malaysia

Do you ever feel like you know just enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts.
JAKARTA, Kompas.com - Keberhasilan Malaysia menjuarai Piala AFF 2010 memberikan dampak yang sangat signifikan, karena menarik minat klub-klub Indonesia untuk menggaetnya. Selain Safee Sali, yang sudah memutuskan untuk bergabung dengan Pelita Jaya, masih ada lima pemain lagi dari tim "Harimau Malaka", yang diincar klub Indonesia.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Berdasarkan laporan seorang Kompasianer dari Malaysia, Muhammad Ibrahim, yang sebenarnya adalah mahasiswa asal Maros, Sulawesi Selatan, yang sedang belajar di "Negeri Jiran" tersebut, tiga dari lima pemain lainnya itu juga berasal dari Selangor FC. Tetapi, petinggi klub yang sebelumnya dibela Safee itu, tak mau melepas empat pemainnya dalam satu musim.

Menurut Setiausaha Agung (Sekretaris Jenderal) Persatuan Sepak Bola Selangor (FAS), Datuk Hamidin Mohd Amin, tidak adil jika empat pemain intinya diboyong sekaligus. Karena itu, dia berharap agar klub Indonesia yang masih berminat, bisa mengadakan pembicaraan setelah musim ini selesai.

Dari sejumlah sumber di Malaysia, disebutkan bahwa lima pemain lain yang menjadi incaran adalah Mohd Safiq Rahim, Mohd Amirulhadi Zainal, Mohd Asraruddin Putra Omar, Mohd Razman Roslan dan Mohd Amri Yahya. Mereka adalah para punggawa timnas Malaysia di bawah besutan pelatih Rajagobal, ketika mengangkat trofi Piala AFF 2010.

Knowing enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you should have nothing to worry about.

Tidak ada komentar: