Senin, 28 Februari 2011

Istri Tewas, Suami Masuk Ruang ICU

This interesting article addresses some of the key issues regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
BOGOR, KOMPAS.com - Pasangan suami istri ditemukan dalam kondisi mengenaskan di kamar mandi rumahnya di Perumahan Citra Indah Bukit Alamada di Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Endah Indri (33) ditemukan meninggal dunia dengan luka di kepala, sementara suaminya, Jefri (40), ditemukan tidak sadarkan diri dengan kaki kanan patah dan bekas jeratan di lehernya, Minggu (27/2/2011) siang.

Hingga Senin siang, Jefri masih menjalani perawatan intensif di Ruang ICU RS Thamrin Cileungsi, Kabupaten Bogor. Namun, polisi memperkirakan peristiwa tragis itu tidak berkaitan dengan kejahatan perampokan.

Keberadaan kedua korban di dalam kamar mandi ini pertama kali ditemukan oleh Data Y (9), anak pertama mereka, dan Ny Ratih, tetangga korban.

Kepala Polsek Jonggol Komisaris H Purnomo mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan penyebab peristiwa tersebut. Polisi belum menemukan saksi kunci yang dapat dimintai keterangan. Polisi juga belum berani mencari informasi dari data karena kondisi jiwa anak tersebut masih terguncang.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole mobil keluarga ideal terbaik indonesia story from informed sources.

Dari keterangan saksi Ny Ratih, ia masuk ke rumah korban setelah Data memanggilnya dan mengatakan orangtuanya tidak keluar dari kamar mandi yang ada di kamar tidur korban sejak hari Jumat. Kami masih belum jelas bagaimana Data mengetahui hal itu, kata Purnomo.

Masih mengobrol

Menurut keterangan Ratih, kata Purnomo, dirinya masih mengobrol dengan pasangan suami istri itu di luar rumah pada Kamis pagi. Ratih juga mengatakan tidak pernah melihat suami istri itu bertengkar.

Yang pasti, dari olah tempat kejadian perkara, tidak ditemukan tanda-tanda perusakan kunci pintu atau jendela dari luar rumah. Barang-barang ada pada tempatnya, tidak ada yang hilang. Mobil Honda Jazz milik korban masih ada. Kuncinya pun masih ada. Jadi, kecil kemungkinannya peristiwa itu karena perampokan, katanya.

Purnomo belum dapat memastikan apakah Endah tewas karena dibunuh suaminya atau jatuh di kamar mandi karena melihat kondisi suaminya. Saat polisi datang ke lokasi, posisi kedua korban terlentang di kamar mandi. Kepala belakang Endah cedera berat, sedangkan Jefri tidak sadar. Polisi menemukan kabel setrika di kamar mandi itu.

Waktu Ny Ratih masuk ke kamar korban bersama Data, pintu kamar mandi masih tertutup. Pintu itu oleh Data ditendangtendang sampai akhirnya terbuka. Ny Ratih lalu menelepon ke PT Holcim karena Jefri karyawan perusahaan tersebut. Yang menelepon ke kantor untuk melapor temuan itu, karyawan PT Holcim, ujar Purnomo. (rts)

Those who only know one or two facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar: