Rabu, 02 Februari 2011

Andi Minta Eli Cohen Tampil

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Andi Minta Eli Cohen Tampil

JAKARTA, KOMPAS.com - Siapapun Eli Cohen, diminta untuk tampil ke publik dan menyampaikan bukti-bukti yang dimiliki terkait tudingan pengaturan pertandingan di balik pertandingan Indonesia vs Malaysia pada final Piala AFF 2010 lalu.

You can see that there's practical value in learning more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Seruan itu disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng, Rabu (2/2/2011p, seusai Rapat Kabinet Paripurna, di Kantor Kepresidenan, Jakarta."Saya mengimbau, siapapun Eli Cohen, kalau punya bukti yang jelas agar tampil," kata Andi.

Keberanian Eli Cohen menyampaikan bukti-bukti yang mendasari tudingannya dinilai penting agar tak sekedar menjadi tudingan yang tak berdasar. Saat ini, pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga masih melakukan konsultasi dengan pihak kepolisian, apakah perlu menindaklanjuti informasi tersebut.

Namun, kemunculan Eli juga dinilai penting untuk mengonfirmasi informasi yang disampaikannya."Eli perlu kita konfirmasi, infonya juga. Bagaimana bisa menindaklanjuti, kalau belum tahu orangnya benar," ujar Andi.

Eli Cohen adalah nama orang yang mengirimkan email berkaitan dengan dugaan suap dalam partai final Piala AFF. Ia menuding sejumlah pemimpin teras PSSI terlibat dalam dugaan suap tersebut. Andi sendiri menduga, nama Eli Cohen adalah nama samaran yang perlu ditelusuri kebenaran identitas orang tersebut.

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Tidak ada komentar: