Minggu, 06 Februari 2011

Nonton Operet Sun Go di Mangga Dua

When most people think of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than just the basics.
JAKARTA, KOMPAS.com--Sejarah Tionghoa memang dipenuhi dengan legenda-legenda yang seringkali berangkat dari mitos. Salah satunya adalah cerita tokoh Sun Go Kong.

Masih dalam rangka perayaan tahun baru Imlek, Mangga Dua Square atau biasa disebut M2S menyelenggarakan serangkaian acara bernuansa Tahun Baru Imlek. Acara ini bertajuk "M2S Sensasi Imlek 2562".

Kegiatan utama event ini adalah lomba melukis lampion yang merupakan event tahunan yang dilaksanakan Mangga Dua Square setiap perayaan tahun baru Imlek. "Ini sudah tahun kedua kami menyelenggarakan event sama yang bertajuk "M2S Sensasi Imlek 2562", kata Supervisor Event & Media Relation Era Larasati (26).

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Selain lomba melukis lampion ada juga rangkaian acara lainnya seperti Operet Sun Go Kong. Pihak penyelenggara mengungkapkan ingin membuat suatu acara yang menyenangkan untuk anak-anak dan keluarga.

"Setelah mengikuti lomba, selama nanti dewan juri menilai hasil lukisan, peserta akan dihibur oleh penampilan Operet Sun Go Kong," katanya.

Mengapa dipilih Operet Sun Go Kong, Era mengaku karena cerita tersebut dekat dengan dunia anak-anak. Diakuinya, anak-anak Indonesia sudah mengenal cerita tokoh Sun Go Kong.

"Karena tokoh ini cukup terkenal di dunia anak-anak, kenapa tidak kita angkat. Lagipula cerita ini juga ditawarkan oleh pihak Event Organizer partner kami," katanya.

Sun Go Kong dikenal sebagai pribadi yang bersemangat, lincah, dan setia terhadap gurunya. Nilai inilah yang ingin disampaikan oleh pihak penyelenggara untuk mendapatkan semangat tahun baru Imlek.

That's the latest from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar: