Minggu, 13 Februari 2011

Rooney: Terima Kasih, Suporter

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
MANCHESTER, KOMPAS.com " Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, mengaku berutang kepada suporter berupa dukungan tak kunjung padam. Ia pun mendedikasikan kepada mereka gol yang ia cetak ke gawang Manchester City dalam lanjutan Premier League, Sabtu (12/2/2011).

Dibandingkan dengan Premier League musim lalu, performa Rooney musim ini kurang memuaskan. Musim lalu ia mencetak lima gol dalam tiga penampilan pertama, tetapi musim ini ia baru mencapai jumlah itu setelah bermain sebanyak 17 kali.

Inkonsistensi Rooney sempat membuat suporter khawatir Manchester United (MU) akan sulit bersaing meraih gelar. Meski demikian, mereka terus mendukung keputusan Manajer Alex Ferguson memainkan Rooney secara reguler.

So far, we've uncovered some interesting facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. You may decide that the following information is even more interesting.

Rooney memberi jawaban pada momen dan cara yang tepat. Dalam sebuah derbi yang disebut sejumlah kalangan sebagai yang terbaik dalam sejarah pertemuan kedua kubu dan dalam keadaan imbang 1-1, Rooney menyambut umpan Nani dengan overhead kick dari tengah kotak penalti yang membuat bola masuk ke gawang Joe Hart. Skor 2-1 bertahan sampai akhir.

"Pendukung Manchester United pantas mendapatkan itu dariku. Aku belum memberi penampilan terbaik musim ini dan aku tahu betapa besar derbi Manchester. Aku berharap (suporter) menikmati itu," ujarnya.

"Sekarang, tujuanku adalah konsisten mencetak gol dan membantu tim meraih gelar," tuturnya.

Berkat kemenangan atas City, MU duduk di puncak klasemen dengan perolehan 57 poin atau unggul empat angka dari pesaing terdekat, Arsenal. (SKY)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar: