Kamis, 03 Februari 2011

Wenger: Chelsea-Liverpool Putus Asa

This article explains a few things about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan, timnya tidak berada dalam kondisi krisis sehingga tak perlu kalap membuang banyak uang untuk mencari solusi instan di bursa pemain.

Hal tersebut berkaitan dengan aktivitas transfer Chelsea dan Liverpool di jendela transfer kedua, Januari lalu. Sementara Liverpool membeli penyerang Andy Carroll dari Newcastle dengan harga 35 juta poundsterling, Chelsea membeli penyerang Fernando Torres dari Liverpool dengan harga 50 juta poundsterling dan bek David Luiz dari Benfica dengan harga 25 juta poundsterling.

Transfer Torres dan Liverpool menduduki dua tempat teratas daftar transfer termahal dalam sejarah Premier League.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Mengingat Liverpool masih berada di luar empat besar dan Chelsea hanya meraih empat kemenangan dalam sepuluh laga Premier League terakhir, Wenger menilai kedua kubu mengharapkan pembelian tersebut secara signifikan memperbaiki daya saing mereka di klasemen.

"Jika Anda melihat rekor transfer kami, kami tak pernah menghabiskan lebih dari 15 juta poundsterling. Itu adalah jawaban untuk Anda," ujar Wenger.

"Kami mengikuti perkembangan bursa transfer, karena jika ada kesempatan bagus datang, kami akan selalu mengambilnya. Namun, kami tidak berada dalam situasi putus asa," tambahnya.

Liverpool saat ini duduk di tempat ketujuh dengan 35 poin dan Chelsea ada di posisi keempat dengan 44 poin. Adapun, Arsenal bertengger di ranting kedua dengan 49 poin, atau kalah lima angka dari penguasa sementara, Manchester United. (ARS)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar: