Jumat, 04 Februari 2011

Dorce: Jenazah Adjie Seperti Orang Tidur

The following article presents the very latest information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. If you have a particular interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then this informative article is required reading.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Di mata artis Dorce Gamalama, (almarhum) Adjie Massaid, politisi yang mantan artis peran dan model, yang meninggal di RS Fatmawati Jakarta Selatan, Sabtu (4/2/2011) pada pukul 00.00 WIB, merupakan salah seorang figur publik yang dikaguminya.

"Saya salah satu orang yang mengagumi dia. Bagi saya dia adalah orang yang cool dan enggak sombong kalau diajak dansa. Kalau meluk atau nyiumjuga kelihatan care (peduli). Meluk orang pun itu dengan ikhlas," kenang Dorce saat ditemui di rumah duka Adjie, Jalan Taman Cilandak II No 14, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2011).

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Karena itu pula Dorce merasa kehilangan pria dengan nama asli Chandra Pratomo Samiadji Massaid tersebut. "Adjie enggak memerlihatkan penyakit yang berarti yang harus dirawat dulu. Begitu saya melihat, jenazahnya pun bagus, kayak orang tidur," tutur Dorce.

Melihat istri Adjie, Angelina Sondakh (Angie), mantan Puteri Indonesia yang juga politisi, tak henti menangisi jenazah Adjie, Dorce berharap Angie bisa tegar. "Aku lihat istrinya seharusnya memang tak boleh terlalu menangisi. Mereka juga baru dikasih kebahagiaan yang tidak terlalu lama, juga dikasih anak. Dia seperti ngobrol sama Adjie. Dia berusaha membangunkan Adjie antara sadar enggak sadar. Mudah-mudahan dikasih kesabaran," kata Dorce.

Dorce juga mengatakan, perasaan duka yang sama pun dialami oleh mantan istri Adjie, vokalis  Reza Artamevia, yang punya dua putri dari Adjie. "Reza juga saya belum bertemu, bagaimana pun dia pasti menyimpan kenangan. Untuk kedua anaknya juga," tutup Dorce.

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar: