Senin, 07 Februari 2011

Pangdam: Massa di Cikeusik Lebih Banyak

Current info about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest mobil keluarga ideal terbaik indonesia info available.
JAKARTA, KOMPAS.com - Panglima Komando Daerah Militer III Siliwangi, Mayor Jenderal  Moeldoko, mengatakan, kekuatan tak seimbang antara massa dengan aparat keamanan adalah faktor pemicu insiden Cikeusik yang menewaskan tiga jamaah Ahmadiyah.

"Kami sudah menempatkan pasukan, tapi karena kejadian tak terduga yang terjadi dengan kekuatan massa yang cukup banyak itu yang sebabkan situasi seperti itu," kata Moeldoko kepada para wartawan usai mengikuti rapat terbatas di Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Jakarta, Senin (7/2/2011).

The information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Dikatakan pula, kondisi geografis yang cukup jauh yang menyebabkan penanganan terhadap insiden penganiyaan tersebut tak bisa segera.

Atas hal ini, Pangdam mengatakan akan mengevaluasi pengamanan terhadap jemaah Ahmadiyah.Ketika ditanya soal evaluasi Setara Institute bahwa Jawa Barat adalah provinsi yang paling tidak toleran dalam hal kebebasan beragama, Pangdam mengatakan akan terus mengupayakan keamanan dan perlindungan bagi warganya.

"Kami tidak menyerah dengan kondisi itu. Kami selalu kerja keras untuk melakukan sosialisasi supaya tidak boleh lagi kekerasan yang dijalankan oleh siapapun, oleh karena kita negara hukum," kata Pangdam.

Now you can be a confident expert on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Tidak ada komentar: