Kamis, 01 September 2011

E3 Prijs Vlaanderen-Harelbeke Masuk World Tour

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang
, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang
.
AIGLE, KOMPAS.com - Persatuan Balap Sepeda Internasional (UCI) memasukkanbalapan sepeda klasik satu hari E3 Prijs Vlaanderen-Harelbeke ke dalamkalender balapan World Tour.

Presiden UCI Pat McQuadi, Rabu (31/8/2011) mengatakan, E3 PrijsVlaanderen-Harelbeke mendapat lisensi empat tahun untuk terdaftar dikalender World Tour hingga 2015.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Menurut McQuaid, kenaikan status balapanitu berhubungan dengan status balapan klasik itu sebagai warisan takternilai balap sepeda di wilayah Flanders.

Dengan masuknya E3 Prijs Vlaanderen-Harelbeke ke dalam kalenderWorld Tour, jadwal itu menambah panjang kalender balapan World Tour.Apalagi, UCI juga baru saja memasukkan balapan di Montreal, Kanada; Quebec;serta Beijing ke dalam kalender World Tour.

Di kancah balapan sepeda klasik E3 Prijs Vlaanderen-Harelbeke,Fabian Cancellara merupakan pemenang di duda edisi terakhir. 

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

Tidak ada komentar: