Kamis, 01 September 2011

Empat Kecelakaan di Nagreg

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.
BANDUNG, KOMPAS.com- Empat kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan By Pass-Nagreg, Kabupaten Bandung, pada H+1 Idul Fitri 1432 Hijriah, Kamis (1/9/2011) ini . Tidak ada korban meninggal dunia dalam kecelakaan kali ini.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Data di Rumah Sakit Umum Daerah Cicalengka menyebutkan, kecelakaan menimpa Rahmat (14) dan Tedi (15), warga Cangkuang, Kabupaten Bandung, Saad (15) warga Kabupaten Cianjur, dan Nenden (31) warga Jalan Raya Barat, Kabupaten Bandung.

Semua korban menderita luka di kepala, tangan, dan kaki. Khusus Saad, ia menderita luka paling parah karena mengalami remuk tulang tangan kiri akibat terlindas ban sepeda motor.

Adrian (15), kakak Saad mengatakan, kecelakaan yang dialami adiknya akibat ditabrak pengguna sepeda motor lainnya yang melaju dari arah berlawanan. Padatnya arus lalu lintas membuat adiknya tidak bisa mengendalikan sepeda motor saat harus mengerem mendadak. Akibatnya, adiknya jatuh terpental sehingga tangganya tertabrak motor lainnya.

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar: