Senin, 26 September 2011

Operasi Sukses, Wilshere Absen Hingga Januari

info mutakhir tentang
tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
info terbaru yang tersedia.
LONDON, KOMPAS.com - Arsenal mengonfirmasikan, gelandang muda berbakat mereka, Jack Wilshere, akan absen empat atau lima bulan ke depan pascaoperasi pergelangan kaki.

Dalam situs resminya, Arsenal melaporkan bahwa operasi pergelangan kaki yang dilakukan Wilshere berakhir dengan sukses. Ada kemungkinan Wilshere akan absen hingga bulan Januari tahun depan untuk menjalani masa rehabilitasi.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek
, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

"Jack Wilshere telah menjalani operasi pergelangan kaki dalam salah satu rumah sakit di pusat kota London. Indikasi awal, operasi tersebut berhasil dan Jack akan menjalani rehabilitasi panjang. Diperkirakan, rehabilitasi ini akan memakan waktu empat sampai lima bulan," demikian pernyataan klub dalam situs resminya.

Wilshere sendiri mengaku senang operasinya berjalan lancar. Ia pun sudah tak sabar untuk segera kembali merumput dan membela Arsenal.

"Pergelangan kakiku masih sedikit terasa sakit, tapi aku sudah siap untuk bekerja keras agar pulih kembali. Aku ingin berterima kasih atas dukungan yang aku terima dari Anda, para pendukung Arsenal yang fantastis," ujar Wilshere.

 

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar: