Sabtu, 17 September 2011

Gerrard-Carragher Tak Diistimewakan

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Meski bisa dibilang simbol Liverpool, Steven Gerrard dan Jamie Carragher, harus berebut jatah bermain seperti pemain lain. Menurutnya, Manajer Kenny Dalglish, Gerrard dan Carragher memahami hal tersebut.

Liverpool telah memainkan empat laga Premier League musim ini dengan Carragher selalu bermain. Mengingat dari laga tersebut Liverpool mendulang tujuh poin dengan rekor memasukkan-kemasukan 6-3 gol, Carragher punya kewajiban meningkatkan level permainan dengan tetap terbuka terhadap kemungkinan dicadangkan pada laga pekan kelima, melawan Tottenham Hotspur, di White Hart Lane, Minggu (18/9/2011).

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Untuk Gerrard, ia belum tampil musim ini karena masih dalam proses pemulihan masalah pangkal paha. Sebagai pemain senior, Dalglish menilainya harus menghormati rekan-rekan tim yang sudah bekerja selama ia absen, dengan meningkatkan level performa untuk mendapat jatah bermain.

"Tak seorang pun dipilih berdasar sejarahnya di klub ini. Orang yang terlibat dengan klub ini untuk masa yang lama tak akan mengharapkan itu. Orang-orang ini bahkan tak mengharapkan itu. Mereka punya standar yang luar biasa tinggi yang mereka ciptakan untuk diri mereka sendiri. Jika tidak, mereka tak akan berada di sini dan mereka tak akan meraih sukses seperti sekarang," ujar Dalglish.

"Tak ada pemain yang dijamin tampil reguler di sini. Ada pemain yang harus Anda hormati atas apa yang telah mereka lakukan untuk klub sepak bola ini dan (Gerrard) tentunya adalah salah satu dari mereka. Ia telah melakukan banyak hal untuk klub ini, seperti yang lainnya."

"Jamie sangat nyaman dengan apa yang telah ia lakukan dan Steven juga begitu. Saya yakin, orang yang mendukung kami akan bahagia atas kontribusi mereka untuk klub ini," tuturnya.

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang
. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

Tidak ada komentar: