Rabu, 07 September 2011

Ramsey Optimistis dengan Pemain Baru

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengaku optimistis dengan kedatangan pemain baru timnya, khususnya Mikael Arteta dan Yossi Benayoun.

Arteta dan Benayoun didatangkan Arsenal tepat sebelum bursa musim panas ditutup, 31 Agustus lalu. Selain keduanya, Arsenal juga mendatangkan beberapa pemain lain seperti Per Mertesacker, Park Chu-Young, dan Andre Santos. Kedatangan para pemain ini diharapkan bisa memberikan nafas baru bagi Arsenal yang terpuruk di tiga laga awal Premier League.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang
. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

"Kami punya pemikiran yang bagus soal ini dan ini awal yang fresh sekarang. Kami membawa beberapa pemain berkualitas. Arteta dan Benayoun adalah dua gelandang kreatif yang sangat nyaman bermain dengan bola dan mereka akan menjadi tambahan yang hebat dalam skuad," ujar Ramsey.

Di pertandingan selanjutnya, Arsenal akan berhadapan dengan Swansea City, Sabtu (10/9/2011). Ramsey pun berharap timnya bisa meraih kemenangan untuk kembali ke jalur juara.

"Kami ingin pergi demi menunjukkan hal yang benar setelah hasil terakhir kami (kalah 2-8 dari Manchester United). Semoga kami bisa bermain baik dan kembali ke jalur kemenangan," kata Ramsey.

Ketika ditanya pendapatnya soal Swansea, Ramsey menjawab, "Aku melihat permainan mereka musim lalu ketika bermain untuk Cardiff. Mereka tim sepak bola yang baik dan selalu ingin memainkan bola. Ini akan menjadi pertandingan yang baik, tapi semoga kami bisa tampil sebagai pemenang dan meraih tiga poin."

Tidak ada keraguan bahwa topik
bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang
, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar: