Minggu, 11 September 2011

Matthaeus: Ozil Pemain Terbaik Dunia

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang
. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang
.
BERLIN, KOMPAS.com - Legenda sepak bola Jerman, Lothar Mattaeus yakin, Mesut Oezil akan meraih gelar Pemain Terbaik Dunia dalam waktu dekat. Menurut Matthaeus, gelandang Real Madrid asal Jerman itu punya modal kuat untuk itu.

Oezil dalam permainan terbaiknya. Ia menjadi nomine FIFA Ballon d'Or (nama gelar Pemain Terbaik Dunia saat ini) tahun lalu. Namun, gelar itu akhirnya diraih penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Matthaeus yang ikut membawa Jerman juara Piala Dunia 1990, pernah meraih gelar itu pada 1991. Dia adalah pemain Jerman terakhir yang meraih gelar tersebut.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang
. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

"Mesut Oezil bisa menjadi pemain Jerman berikutnya yang mampu meraih gelar Pemain Terbaik Dunia," kata Matthaeus yang kini melatih timnas Bulgaria kepada Sonntag-Express.

Menurut mantan pemain Bayern Muenchen dan Inter Milan ini, keberadaan Oezil sebagai pemain Real Madrid akan mempermudah jalan meraih gelar tersebut.

"Real Madrid menjadi sorotan secara internasional apalagi lebih besar daripada Bayern Muenchen. Saya memenangkan gelar itu saat Liga Italia lebih kuat," jelasnya.

 

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar: