Rabu, 31 Agustus 2011

Bellamy Menuju Liverpool

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang
. Jika Anda memiliki minat khusus dalam
, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Penyerang Craig Bellamy kemungkinan akan kembali bergabung dengan Liverpool. Menurut Daily Mail, Bellamy telah meninggalkan pemusatan latihan tim nasional Wales untuk menjalani tes medis, yang jika lulus akan menandatangani kontrak dua musim.

Bellamy pernah membela Liverpool pada 2006-2007. Ia pindah ke West Ham pada 2007 dan pada 2009 pindah ke Manchester City.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Bellamy terikat kontrak dengan City sampai 2013. Namun, setidaknya, sudah sejak 2010 lalu, City menunjukkan sikap tidak membutuhkannya, yang tampak dari keputusan mereka meminjamkan Bellamy ke Cardiff City selama musim 2010-2011.

Begitu masa pinjam Bellamy di Cardiff habis, manajer City, Roberto Mancini, menyatakan bahwa Bellamy tak masuk rencana timnya dan mengizinkan Bellamy pindah.

Menurut Daily Mail, City membebaskan Bellamy dari kontrak dan dengan begitu, Liverpool atau klub mana pun bisa mendapatkan Bellamy secara gratis.

Sebelumnya, Liverpool telah melepas gelandang Jose Cole ke Lille dan gelandang Christian Poulsen ke Evian Thonon Gaillard.

Tidak ada keraguan bahwa topik
bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang
, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar: