Sabtu, 20 Agustus 2011

Campbell: Arsenal adalah Mimpi yang Terwujud

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
KOMPAS.com - Pemain baru Arsenal asal Kosta Rika, Joel Campbell, mengatakan bahwa kepindahannya ke kubu "The Gunners" merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Campbell pun yakin ia akan banyak belajar dari para pemain serta pelatih Arsenal untuk bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi ke depannya.

"Salam bagi para suporter Arsenal. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bermain bagi sebuah klub besar di Inggris dan aku ingin bermain dengan baik demi diri sendiri dan Kosta Rika. Aku siap, aku sangat bahagia berada di sini dan ingin fokus untuk bermain baik untuk Arsenal," ujar mantan penyerang Depotivo Saprissa.

Campbell pun berujar bahwa kepindahannya ke Arsenal telah membuat sebuah sejarah baru. "Arsenal adalah klub yang sangat dikenal di Kosta Rika. Aku sedang membuat sejarah karena tidak ada pemain Kosta Rika lainnya yang pernah bermain dalam tim dengan kualitas seperti Arsenal. Hanya ada satu pemain yang pernah bermain di Liga Primer Inggris sebelumnya, tapi itu berbeda dengan diriku sekarang," ujarnya.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Pemain berusia 19 tahun itu juga mengatakan bahwa ia memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan pada tim dan kemampuan pelatih Arsene Wenger diyakini dapat membuatnya berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi.

"Aku bagus dalam situasi satu lawan satu dan aku adalah seorang pemain yang tahu bagaimana cara mencetak gol. Aku bermain di depan dan bisa juga bermain di kedua sisi sayap. Aku akan belajar banyak dari para pemain di sini karena mereka adalah para pemain berpengalaman yang sangat bertalenta," kata Campbell.

"Arsene Wenger adalah manajer dengan kualitas tinggi. Dia tahu bagaimana menggunakan kemampuan para pemain muda. Sejak kecil aku telah melihat Arsenal bermain dan aku mengambil keputusan ini karena tahu bahwa aku memiliki kesempatan untuk menjadi pemain yang lebih baik di sini."

 

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar: