Rabu, 03 Agustus 2011

Bertahan di Newcastle Bentuk Perlawanan Barton

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang
, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang
.
NEWCASTLE, KOMPAS.com - Gelandang Joey Barton mengisyaratkan bertahan di Newcastle. Langkah ini merupakan bagian dari perlawanannya atas keputusan klub yang ingin membuang dirinya.

Barton baru saja dilepas secara gratis oleh Newcastle United akibat kata-katanya yang mengkritik petinggi klub lewat Twitter beberapa waktu lalu. Di situs jejaring sosial itu, Barton menumpahkan kekecewaannya atas kebijakan klub menjatuhkan denda kepada rekannya, Jose Enrique, karena menilai Newcastle tidak memiliki ambisi.

Namun, gelandang berusia 28 tahun itu berpendapat, keputusan klub tidak adil. Oleh karena itu, ia menyatakan akan melawan keputusan itu dengan tetap bertahan di klub tersebut.

Jika fakta
Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip
informasi penting oleh Anda.

"Hanya karena Anda diperintahkan untuk melompat, itu tidak berarti Anda harus melakukanya. Aku dapat memilih untuk bertahan. Ini adalah hakku," jelas Barton yang masih memiliki kontrak satu tahun.

Barton pun sepertinya tak jera melontarkan kritik kepada klubnya. Dalam akun Twitter-nya, ia mengutip sebuah pernyataan dari presiden pertama Amerika Serikat, George Washington.

"Kutipan hari ini: Jika kemerdekaan berbicara direbut, maka kebisuan dan keheningan akan memimpin seperti domba yang ingin dibantai. George Washington," tulis Barton.

Sementara itu, beberapa klub Premier League seperti Manchester United dan Arsenal disebut-sebuat tertarik merekrut Barton. (MIR)

 

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar: