Jumat, 19 Agustus 2011

Cesc ke Barca untuk Cari Tantangan

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
BARCELONA, KOMPAS.com " Gelandang Cesc Fabregas mengerti, bergabung dengan Barcelona berarti kehilangan sejumlah "hak" istimewa, misalnya tampil reguler. Namun, menurutnya, meninggalkan Arsenal untuk pindah ke Barcelona adalah pilihan terbaik.

Fabregas meninggalkan klubnya dan bergabung dengan Barca, Senin lalu. Di sana, ia bersaing dengan Xavi, Andres Iniesta, Sergio Busquets, Thiago Alcantara, dan Javier Mascherano.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek
, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

"Hal termudah adalah bertahan di Arsenal. Di sana, aku adalah kapten dan tampil dalam setiap laga. Kami (Arsenal) selalu bermain di Liga Champions, selalu berjuang meraih gelar," ujar Fabregas.

"Untuk hal itu dan ketatnya persaingan di sini, sekarang ini mungkin adalah masa terburuk bagiku untuk kembali ke Barca. Merebut jatah bermain sebagai starter akan sangat sulit, tetapi aku butuh tantangan baru dalam hidupku."

"Rasanya, aku sedikit mengalami stagnasi dan perlu tantangan. Aku perlu motivasi istimewa untuk bisa kembali menampilkan kemampuan terbaikku," tuturnya.

Tidak ada keraguan bahwa topik
bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang
, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar: