Rabu, 17 Agustus 2011

Diminati Atletico, Diego Tunggu Keputusan Wolfsbug

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.
WOLFSBURG, KOMPAS.com - Gelandang Wolfsburg, Diego Ribas, mengaku mendapat tawaran dari Atletico Madrid. Ia mengisyaratkan ingin bergabung dengan Atletico, tetapi menunggu keputusan Wolfsburg.

"Atletico adalah klub besar, tetapi aku masih terikat kontrak dengan Wolfsburg. Ini adalah periode yang sangat penting bagiku," ujar Diego.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Diego dibeli Wolfsburg dari Juventus pada 2010 lalu dan terikat kontrak sampai 2014. Pada Bundesliga musim lalu, ia bermain sebanyak 30 kali dan menciptakan enam gol dan sembilan assist.

Ia tampaknya tak masuk rencana tim musim ini, setelah tidak dicoret pelatih Felix Magath dari daftar pemain untuk dua pertandingan pertama Bundesliga musim ini, yaitu melawan Koeln dan Bayern Muenchen.

Menurut Soccernet, Diego sendiri telah mencapai kesepakatan kontrak personal dengan Atletico, dan kepindahannya hanya menunggu hasil negosiasi Atletico dan Wolfsburg, yang sejauh ini masih berkutat soal harga, sementara Atletico mengajukan penawaran senilai 4,3 juta poundsterling atau sekitar Rp 60 miliar, Wolfsburg meminta8,6 juta poundsterling.

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

Tidak ada komentar: