Selasa, 23 Agustus 2011

Ariel Tatum Tak Pernah Mudik

Jadi apa yang
benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang
- info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ariel Tatum (14) mengaku ingin merasakan mudik Lebaran. Ia juga mengaku ingin tahu bagaiman repotnya menyiapkan keperluan mudik yang tidak pernah ia rasakan.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

"Aku enggak pernah mudik. Semua keluarga memang sudah di Jakarta juga. Aku pengin banget ngerasain yang namanya Lebaran. Kayaknya seru banget gitu nyiapin barang-barang buat mudik. Sayangnya, aku enggak bisa mudik karena enggak punya kampung halaman," tutur pemain sinetron dan bintang iklan ini.

Cerita Ariel, yang lahir di Jakarta, ia selalu menghabiskan Idul Fitri di Jakarta bersama keluarga besarnya dan teman-temannya. "Kalau Lebaran hari pertama itu kumpul sama keluarga besarku dan hari kedua itu langsung sama teman-teman dekat, karena momen Lebaran itu enggak harus sama keluarga saja, tapi sama teman-teman itu juga penting," katanya.

Dalam kesempatan berkumpul bersama keluarga besarnya, cerita Ariel lagi, ia bisa melakukan apa yang tak biasa dilakukannya. "Kalau Lebaran itu seru, bisa kumpul, pasti main petasan dan kembang api pas Malam Takbiran," ucapnya.

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

Tidak ada komentar: