Minggu, 21 Agustus 2011

15.000 Rumah di Madiun Tak Layak

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
MADIUN, KOMPAS.com " Sebanyak 15.000 rumah di Madiun, Jawa Timur, tidak layak huni. Kondisi rumah itu memprihatinkan, tidak memenuhi prasyarat minimal sebuah tempat tinggal, seperti lantai rumah tidak lagi tanah tetapi minimal diplester, dinding rumah dari bangunan semipermanen,memiliki ventilasi udara yang cukup, danmemiliki kamar mandi.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Bupati Madiun Muhtarom mengatakan, untuk mengentaskan masyarakatnya dari hunian yang tidak layak, pihaknya mencanangkan program perbaikan yang didanai kas daerah.

"Tahun ini, kami targetkan perbaikan 1.500 rumah tidak layak huni. Harapannya, setiap tahun bisa memperbaiki minimal 1.500 rumah tidak layak huni," ujarnya, Minggu (21/8/2011).

 

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar: