Jumat, 12 Agustus 2011

Belum Siap, Tevez Tak Ikut Lawan Swansea

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
MANCHESTER, KOMPAS.com " Penyerang Manchester City, Carlos Tevez, sangat mungkin tidak bermain pada pertandingan pembukaan Premier League 2011-2012 melawan Swansea City, di City of Manchester, Senin (15/8/2011), karena dinilai masih membutuhkan adaptasi pascaliburan.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Tevez tampil membela Argentina pada Copa Amerika 2011 Argentina, 1-24 Juli lalu. Ia kemudian berlibur dan baru kembali ke Manchester pada Senin (8/8/2011) dan, menurut Mancini, baru berlatih selama empat hari.

"Carlos ada di sini, tetapi ia belum siap bermain karena ia baru berlatih selama empat hari. Untuk hari Senin, saya pikir sulit (baginya untuk tampil). Namun, ia akan siap untuk pertandingan berikutnya," ujar Mancini.

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

Tidak ada komentar: