Senin, 21 Maret 2011

Almunia: Lehmann Bukan Masalah

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
LONDON, KOMPAS.com - Kiper Arsenal Manuel Almunia menilai manajer Arsene Wenger mendatangkan kembali kiper Jens Lehmann demi kepentingan tim dan dengan begitu mengaku tak khawatir posisinya terancam oleh Lehmann.

Setidaknya pada musim lalu, Almunia adalah pilihan utama manajer Arsene Wenger. Namun, musim ini, ia harus berebut tempat utama dengan Wojciech Szczesny dan Lukasz Fabianski.

Belum lama ini, Szczesny  dan Fabianski mengalami cedera. Sementara memberi Almunia kesempatan membuktikan diri layak diperhitungkan, Wenger juga merekrut kembali Lehmann dalam status bebas transfer, yang pernah berkostum Arsenal pada 2003-2008 dan merupakan pesaing Almunia saat itu.

Lehmann menandai momen pertamanya kembali membela Arsenal dengan menjadi pemain cadangan pada pertandingan Premier League melawan West Bromwich Albion (WBA), akhir pekan lalu.

Arsenal sempat tertinggal 0-2 sebelum akhirnya bisa memaksakan hasil imbang 2-2. Gol kedua West Brom dicetak Peter Odemwingie pada menit ke-38. Gol bermula dari aksi Odemwingie menggiring bola ke arah kotak penalti.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Saat itu, ada dua pemain Arsenal berdiri di depan Odemwingie. Namun, Almunia memutuskan keluar sarang. Ia sempat berkontak fisik dengan salah satu dari dua rekannya itu, sehingga kacau-lah koordinasi pertahan mereka.

Odemwingie pun lolos dari penjagaan dan menggulirkan bola masuk gawang.

Menurut pemberitaan di Inggris, menanggapi insiden itu, Wenger mempertimbangkan mencadangkan Almunia dan menurunkan Lehmann sejak awal, pada pertandingan berikutnya, yaitu melawan Blackburn Rovers di Premier League, 2 April mendatang.

Mengingat keduanya pernah bersaing sebelumnya dan jika Wenger benar mencadangkan Almunia pada duel versus Blackburn, keberadaan Lehmann malah akan merusak suasana kamar ganti tim.

"Tak ada masalah. Kami berdua saling menghormati. Beberapa kiper kami cedera. Jens adalah salah satu kiper terbaik di dunia dan ia kembali untuk memberikan kemampuan terbaik," ujar Almunia.

"Kami punya relasi baik. Ia ada di sini untuk berkompetisi denganku dan itu tantangan. Aku selalu berusaha membantu tim," tambahnya. (SCN)

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, orang lain yang perlu tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan mulai aktif mencari Anda.

Tidak ada komentar: