Rabu, 02 Maret 2011

Tinggalkan Madrid, Mou Pilih Italia atau Inggris

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Jose Mourinho berencana hijrah ke salah satu klub besar di Inggris atau Italia apabila Real Madrid memecatnya pada suatu saat nanti.

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

"The Special One" tengah berada dalam tekanan. Media-media Spanyol menyebut "El Real" lebih baik berada di bawah kepelatihan Manuel Pellegrini pada musim lalu.

"Jika Real Madrid memecat saya, saya tidak akan pergi melatih Malaga. Saya akan melatih salah satu klub di Inggris atau Italia," tegas pelatih asal Portugal ini, menyindir Pellegrini yang kini melatih Malaga, setelah dipecat Real Madrid.

"Benar bahwa Real Madrid mendapatkan lebih banyak poin pada musim lalu. Benar bahwa kami berada di puncak klasemen pada musim lalu. Namun, benar juga bahwa kami tidak bisa bermain di final Copa del Rey. Kami tersingkir dari Liga Campions dan tidak imbang melawan Lyon melainkan kalah. Saya tidak melihat beberapa masalah untuk membuat sebuah perbandingan di antara dua musim selama mereka jujur," lanjutnya. (FBI)

Now you can be a confident expert on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Tidak ada komentar: