Kamis, 31 Maret 2011

Din Sumbang 100 Dollar AS untuk Duta TB

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang benar-benar akrab dengan semua aspek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua PP Muhamadiyah Din Syamsuddin menjadi orang pertama yang memberikan sumbangan untuk rekening Donasi TB. Sumbangan itu diserahkan secara spontan oleh Din kepada Meidiana Hutomo, Duta TB sesaat setelah meluncurkan program Bulan Kampanye TB (tuberkulosis) bertempat di Gedung Dakwah PP Muhammadiyah, Menteng Jakarta, Kamis (31/3/2011).

Setelah secara simbolis membuka tirai peluncuran Kampanye TB dan Nomor Rekening Donasi TB, Din terlihat mengeluarkan uang dollar AS dari saku kanan celanannya. Uang tersebut langsung diserahkan kepada Meidiana Hutomo. Sang Duta TB segera menyambut sambil tersenyum.

"Wah, 100 dollar! Terima kasih, Pak. Kebetulan baru kembali dari Amerika, jadi sumbangannya dalam dollar!" kata Meidiana, girang.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Din hadir pada acara tersebut sebagai pembicara utama. Dia juga didaulat Ketua PP Aisyiyah, Siti Noordjannah Djohantini, untuk meluncurkan tiga kegiatan dalam rangka peringatan Hari TB Sedunia.

"Ketiga kegiatan tersebut adalah, peluncuran Duta TB, pembukaan No Rekening Donasi Masyarakat Peduli TB, dan kampanyeaktif TB selama tiga bulan," kata Noor Rochmah Pratiknya, Ketua Public Relations (PR) TB Aisyiyah.

Dalam sambutannya, Din menekankan kampanye TB sebagai wujud nyata aksi jihad yang sebenarnya. "Bukan saja masyarakat miskin yang terbantu dengan adanya kampanye tersebut, masyarakat secara umum dapat disadarkan untuk mewaspadai bahaya TB. Selain itu mereka yang mampu akan tergerak untuk membantu penanggulangan penyakit TB," kata Din.

Masyarakat umum dapat berpartisipasi dalam kegiatan pencegahan dan penanggulangan TB dengan menyumbang ke nomor Rekening Mandiri 124 00 0589 0737 .

Ada banyak mengerti tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar: