Sabtu, 19 Maret 2011

Everton Tikam Fulham

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
LIVERPOOL, KOMPAS.com " Tampil dominan di hadapan publiknya sendiri, Everton sukses menundukkan Fulham 2-1 pada lanjutan Premier League, Sabtu atau Minggu (20/3/2011) dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat Everton naik setingkat dari urutan kesembilan menjadi kedelapan, menggeser Sunderland. Everton memiliki nilai 40, sama dengan tim di atasnya, Bolton Wanderers.

Sempat kesulitan, serangan Everton akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-36. Tendangan penjuru yang dilakukan Leon Osman sukses ditanduk Seamus Coleman menjadi gol pembuka keunggulan Everton.

Ini menjadi penyemangat Everton untuk terus menekan. Memasuki babak kedua, Everton masih dominan dan beberapa kali membahayakan pertahanan Fulham.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Memanfaatkan tendangan bebas pada menit ke-49, Everton sukses menambah keunggulan. Tendangan bebas diambil Leighton Baines. Dia hanya menyontek bola dengan pelan ke arah Louis Saha. Dengan cepat dan keras, Saha menendang bola ke arah gawang Fulham, tetapi gagal dihalau kiper Mark Schwarzer, 2-0.

Fulham mencoba bangkit. Mereka terus menekan dari berbagai sudut. Pada menit ke-62, mereka berhasil memperkecil ketinggalan. Umpan silang Damien Duff diterima Bobby Zamora. Karena terkawal ketat, dia memberikan bola kepada Clint Dempsey dan langsung menyambarnya menjadi gol.

Fulham semakin bersemangat mengejar. Pelatih Fulham, Mark Hughes, mencoba memasukkan Gael Kakuta, menggantikan Damien Duff, untuk menambah daya gedor. Sementara Everton berusaha lebih bertahan. Pelatih David Moyes menarik Tim Cahil dan memasukkan defender John Heitinga demi memperkuat pertahanan.

Fulham kemudian memang lebih dominan dan banyak menekan. Namun, usaha mereka belum mampu membongkar pertahanan Everton dan akhirnya dipaksa menyerah 1-2.

Susunan Pemain
Everton:
24-Tim Howard; 15-Sylvain Distin, 6-Phil Jagielka, 3-Leighton Baines, 2-Tony Hibbert, 18-Phil Neville, 26-Jack Rodwell (7-Diniyar Bilyaletdinov 77), 21-Leon Osman, 23-Seamus Coleman, 8-Louis Saha (16-Jermaine Beckford 88), 17-Tim Cahill (5-John Heitinga 69)

Fulham: 1-Mark Schwarzer; 5-Brede Hangeland, 18-Aaron Hughes, 3-Carlos Salcido, 6-Chris Baird, 20-Dickson Etuhu (25-Bobby Zamora 61), 13-Danny Murphy, 23-Clint Dempsey, 16-Damien Duff (24-Gael Kakuta 75), 30-Moussa Dembele, 8-Andrew Johnson

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Tidak ada komentar: