Rabu, 23 Maret 2011

Bale: Wales Siap Beri Inggris Kejutan

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
LONDON, KOMPAS.com " Gelandang serang tim nasional Wales, Gareth Bale, mengaku optimistis dapat membawa timnya membekuk Inggris dalam lanjutan pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2012 di Cardiff, Sabtu (26/3/2011).

Inggris saat ini bertengger di peringkat kedua klasemen Grup G dengan 7 poin. Adapun Wales selalu menelan kekalahan dalam 3 pertandingan. Kendati demikian, Bale tak patah semangat dan mengaku yakin kesialan timnya akan berakhir dalam laga ini.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

"Kami cukup percaya diri di kamp pelatihan. Di sini kami mampu menekan dan membuat kejutan. Orang-orang mungkin tertawa pada kami. Namun, kami siap dengan penuh keyakinan karena kami memiliki beberapa pemain bagus di sini. Kami akan sepenuhnya bersiap menghadapi Inggris," papar Bale.

Bale mengakui timnya sedikit minder karena akan bermain melawan bintang-bintang kelas satu milik Inggris. Namun, ia menilai, partai ini akan menjadi peluang bagus bagi rekan-rekannya untuk unjuk kebolehan di level tertinggi sepak bola.

"Banyak dari kami belum pernah bermain menghadapi Inggris. Ini akan menjadi kesempatan luar biasa dan salah satu pertandingan yang diinginkan oleh semua pemain untuk bermain," sambung Bale.

"Sekarang saatnya kami mulai memberikan sesuatu dan tidak ada pertandingan yang lebih baik selain mengalahkan Inggris," pungkas Bale. (BBC)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Tidak ada komentar: