Kamis, 17 Maret 2011

Kuningan City Percaya Diri Sebagai Pusat Retail

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com - Kebutuhan gaya hidup dan hiburan masyarakat perkotaan rasanya akan terus dimanjakan. Salah satunya lewat 237 gerai ritel yang akan hadir di Mal Kuningan City.

"Bisa disebut sebagai retail center, yang membedakan pusat perbelanjaan kami dengan tempat lainnya. Disini akan hadir 237 gerai retail dari mana saja," kata Veri Y Setiady, Direktur PT. Agung Podomoro Land kepada wartawan di Jakarta, Kamis (17/3/2011).

Jika fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah informasi penting oleh Anda.

Menurut Veri, ritel yang hadir di Mal Kuningan City akan menempati lahan seluas 56.000 meter persegi dari total area mal 85.000 meter persegi. Tenant yang akan mengisi antara lain Lotte Mart, Gramedia, Best Denki, Cinema XXI, Fitness Center, Electronic Superstore, Fashion and Boutique Outlet, Flame Karaoke, Lollipop Playland, Eatery/Duck King, Amazing Zone, dan lainnya.

Mal Kuningan City merupakan bangunan yang terintegrasi dengan bangunan hunian apartemen dan perkantoran di superblok Kuningan City di Jalan Dokter Satrio, Jakarta Selatan. Pada hari ini, telah dilaksanakan topping off Kuningan City yang dihadiri CEO Agung Podomoro Grup Trihatma Kusuma Haliman, Wakil Presiden Direktur PT. Agung Podomoro Land Tbk Handaka Santosa, dan petinggi APG lainnya.

Sebagai pemain lama, Agung Podomoro Grup mengaku tak kesulitan dalam dunia ritel. "Kami menjadi pemain terbesar dalam dunia ritel. Untuk Kuningan City tingkat okupansinya mencapai 72 persen," ujar Handaka Santosa.

Dalam kesempatan yang sama, juga diadakan penandatanganan nota kesepahaman dengan PT. Mitra Adi Perkasa, Trans Mahagaya, Metrox, Fitness First, dan Eatery. (Natalia Ririh)

Sebagai pengetahuan Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar: