Jumat, 11 Maret 2011

Krisis Bek Kiri, Liverpool Bidik Kadlec

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
LEVERKUSEN, KOMPAS.com - Bek kiri Bayer Leverkusen, Michal Kadlec, mengaku tertarik untuk bergabung dengan Liverpool musim panas mendatang. Kadlec sendiri mengaku Liverpool sudah mengirim pemandu bakat untuk memonitor permainannya.

Bek asal Republik Ceko ini menyambut dengan baik ketertarikan Liverpool itu. Apa lagi, dia sudah lama ingin bermain di Premier League.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

"Aku tahu mereka (pemandu bakat Liverpool) hadir di pertandingan awal saat kami melawan (Borussia) Dortmund yang kami menangkan dengan skor 2-0. Tapi, aku tak tahu apakah ada perkembangan sejak itu," jelasnya kepada Daily Mirror.

"Aku merasa tersanjung dihubungkan dengan klub besar. Siapa yang tak akan tergoda untuk bermain di Premier League?" tanyanya.

Liverpool memang tengah mengalami krisis di sektor bek kiri. Manajer Kenny Dalglish bahkan harus memainkan Glen Johnson, yang sebenarnya berposisi sebagai bek kanan, untuk bermain di posisi ini. Wajar jika akhirnya Kadlec dilirik untuk mengatasi krisis di sektor tersebut.

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar: