Minggu, 27 Maret 2011

Horner Yakin Red Bull Tetap di Depan

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
ALBERT PARK, Kompas.com - Red Bull Racing tetap santai dan tenang, menanggapi klaim Lewis Hamilton, bahwa margin dalam persaingan untuk posisi depan, akan terus berkurang selama tahun ini. Hamilton mengatakan hal tersebut usai GP Australia, Minggu (27/3/11).

Dalam balapan di Sirkuit Albert Park tersebut, Hamilton naik podium nomor dua. Meskipun demikian, pebalap McLaren ini sulit menghentikan dominaasi pebalap Red Bull, Sebastian Vettel, yang akhirnya menjadi juara di seri pembuka Formula 1 (F1) 2011 tersebut.

Jika fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah informasi penting oleh Anda.

Menurut team principal Red Bull, Christian Horner, sebenarnya McLaren terus berkembang. Tetapi, tak ada hal spektakuler dari tim yang bermarkas di Woking tersebut, sehingga Red Bull bisa lebih baik.

"Tentu saja dia akan berkata demikian, jika tidak dia mungkin tidak muncul di balapan berikutnya--tetap apakah dia yakin atau tidak, itu masalah lain," ujar Horner menanggapi penyataan Hamilton.

"Mereka (McLaren) sudah membuat langkah yang bagus, mereka tim hebat dan mereka selalu membuat pengembangan yang bagus selama satu musim. Akan tetapi kami berhasil melewati mereka pada musim lalu, kami melakukannya setahun sebelumnya dan kami akan terus membuatnya lagi pada tahun ini."

Berdasarkan apa yang ditunjukkan Red Bull di GP Australia, Horner mengatakan pihaknya sangat percaya diri. Menurutnya, Red Bull akan lebih hebat lagi dan siap mempertahankan gelar juara dunia. Hanya saja, dia tetap memperhitungkan McLaren dan Ferrari, yang performanya tidak seburuk musim lalu.

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

Tidak ada komentar: