Senin, 14 Maret 2011

Ultah, TMII Akan Pecahkan Rekor Muri!

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com - Jangan bilang diri Anda penggemar budaya Indonesia jika tidak mampir ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada saat perayaan ulang tahun TMII. TMII akan mengelar perhelatan seni budaya dan hiburan dalam rangka Ulang Tahun Ke-36 TMII dengan tema "Citraku Negeriku".

"Puncak perhelatan hari Rabu, 20 April 2011 gratis biaya masuk Gerbang TMII dari pukul 08.00 hingga 24.00," kata Ketua Panitia HUT TMII 2011, Suryandoro, pada jumpa pers HUT Ke-36 TMII, di Museum Indonesia TMII, Sabtu (12/3/2011). Rangkaian acara ulang tahun akan berlangsung 5-24 April 2011 dan melibatkan ribuan pengisi acara.

Salah satu acara adalah pemecahan rekor Muri membunyikan Gamelan Corobalen dan menari Bima Suci selama non stop 36 jam, 36 menit, dan 36 detik. Acara dibawakan oleh master tari dunia Mugino Kasido dan master musik dunia Dedek Wahyudi pada 18 April 2011.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Ada pula pameran dan bazaar seni kerajinan rakyat di seluruh anjungan daerah yang akan menampilkan busana, alat musik, dan kuliner tradisional. Acara menarik lainnya lomba permainan tradisional nusantara dan Gelar Citra Budaya Tradisi berupa pementasan seni unggulan daerah. Aneka pentas seperti Tabuik, Jaipong, Barong Bali, Genjring Buraq dan masih banyak kesenian lainnya akan tampil di Gelar Kesenian Rakyat.

Jangan lewatkan Serat Nusaraya berupa kolaborasi unik antara tiga dalang muda Jawa dan Bali dengan sutradara asal Flores. Pentas akan berlangsung pada 23 April 2011. Pawai Budaya Nusantara 33 provinsi juga menjadi agenda perayaan ulang tahun. Pada pawai sebagai bintang tamu adalah kesenian Dayakan dari Lereng Merapi. Total ada 23 acara yang telah disiapkan pihak TMII.

Selain itu diadakan pula Lomba Penulisan Artikel HUT Ke-36 TMII yang terbuka untuk umum asal karya pernah dimuat dalam penerbitan media massa Indonesia.

"Kami tidak ingin dipuji dalam artikel itu. Tapi angkat dari sisi budaya, pentingnya pelestarian budaya agar pembaca bisa lihat pentingnya dan pemahaman bahwa masyarakat bisa memakai TMII untuk melestarikan budaya," tutur Direktur Operasi TMII Ade F. Meliala. Jika Anda tertarik untuk mengikuti lomba atau informasi mengenai HUT TMII bisa kunjungi www.tamanmini.com.

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Tidak ada komentar: