Kamis, 17 Maret 2011

Legrottaglie: Sukses Inter Mudahkan Milan

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam, Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang seharusnya tahu.
MILAN, KOMPAS.com - Bek AC Milan, Nicola Legrottaglie, tak satu pikiran dengan gelandang Gennaro Gattuso. Jika Gattuso terlihat iri dengan keberhasilan Inter Milan lolos ke perempat final Liga Champions musim ini, Legrottaglie mengucapkan selamat.

Menurut mantan defender Juventus ini, keberhasilan rival sekota AC Milan tersebut menjaga nama baik Italia, setelah menyingkirkan wakil Jerman, Bayern Muenchen, di babak 16 besar.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

"Inter memainkan pertandingan hebat di Muenchen. Aku senang untuk sepak bola Italia karena kami punya satu tim yang tetap terlibat di Liga Champions," kata Legrottaglie.

Di balik itu, Legrottaglie juga mengambil poin positif bagi timnya dari keberhasilan Inter tersebut. Ia menilai, Inter kini hanya akan fokus ke Liga Champions dan kehilangan sedikit konsentrasi mereka di Serie-A. Ini tentu menjadi hal yang bagus bagi Milan yang tengah berjuang untuk merebut gelar scudetto dari tangan "I Nerazzurri".

"Inter akan menggunakan semua energi mereka di Liga Champions dan akan sedikit kehilangan fokus mereka di kompetisi domestik. Meskipun Inter dalam performa bagus di liga, kami yakin dengan kemampuan kami," jelasnya.

Milah saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan 62 poin. Mereka unggul lima poin dari Inter yang menguntit di peringkat kedua. Dengan sembilan pertandingan sisa, semua kemungkinan masih bisa terjadi. (SCN)

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

Tidak ada komentar: