Rabu, 30 Maret 2011

Clijsters Gagal ke Semifinal

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
MIAMI, Kompas.com - Petenis unggulan kedelapan Victoria Azarenka mengalahkan juara bertahan dan unggulan kedua Kim Clijsters Rabu sehingga maju ke putaran semi final turnamen tenis ATP/WTA Masters yang berlangsung di Miami.       

Jika fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah informasi penting oleh Anda.

Dalam turnamen berhadiah sembilan juta dolar AS ini, Azarenka mengalahkan petenis dari Belgia Clijsters dengan angka 6-3, 6-3.

Di semi final, petenis Belarusia ini akan bertemu dengan unggulan ketiga dari Rusia Vera Zvonareva, yang menang 7-5, 6-3 atas petenis dari Polandia, Agienszka Radwanska.

Hasil pertandingan:
Vera Zvonareva (RUS x3)-Agnieszka Radwanska (POL x9) 7-5, 6-3
Victoria Azarenka (BLR x8)- Kim Clijsters (BEL x2) 6-3,

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

Tidak ada komentar: