Minggu, 20 Maret 2011

Bojan di Atas Messi, di Bawah Raul

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
BARCELONA, KOMPAS.com " Penyerang Bojan Krkic menjadi pemain termuda dalam sejarah klub itu yang mencatatkan jumlah penampilan 100 kali, yaitu pada pertandingan Liga BBVA melawan Getafe, Sabtu (19/3/2011).

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Pencapaian rekor itu menjadi semakin sempurna karena ia menyumbang satu gol yang ikut membawa Barca menang 2-1.

Ketika pertandingan itu digelar, Bojan berusia 20 tahun enam bulan 19 hari. Ia pun mengalahkan Lionel Messi, yang mencatatkan penampilan keseratusnya untuk Barca pada usia 21 tahun 250 hari.

Selain itu, Bojan juga menjadi pemain termuda ketiga setelah Raul Gonzalez dan Joseba Etxberria yang memainkan 100 laga di liga paling bergengsi di Spanyol itu. (GL)

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

Tidak ada komentar: