Senin, 14 Maret 2011

Robben Takkan Dijual

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
MUENCHEN, KOMPAS.com " Direktur Olahraga Bayern Muenchen, Christian Nerlinger, menegaskan bahwa winger andalan mereka, Arjen Robben, tak akan pergi ke mana pun musim depan. Bayern tak akan menjual pemain asal Belanda tersebut dengan harga berapa pun.

Ini menjadi bantahan atas rumor yang menyebutkan bahwa Robben akan pindah pada musim depan. Robben belakangan dikaitkan dengan tim asal Italia, AC Milan. Beberapa media menyebut Robben ingin pindah karena Pelatih Louis van Gaal, yang satu negara dengannya, tak lagi melatih Bayern musim depan.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Namun, Nerlinger kembali menegaskan, tak ada rencana bagi mantan pemain Chelsea dan Real Madrid ini untuk keluar dari Allianz Arena pada akhir musim ini.

"Saya hanya bisa tertawa mendengar rumor semacam ini. Ini tak perlu penjelasan. Robben tak akan dijual dengan harga berapa pun. Sama sekali tak ada kebenaran dalam rumor seperti ini," kata Nerlinger kepada TZ.

Robben sendiri tampil sensasional saat Bayern melumat Hamburg 6-0, Sabtu (12/3/2011). Dalam pertandingan tersebut, pemain berusia 27 tahun ini mencetak hattrick.

"Semua orang melihat pada hari Sabtu betapa pentingnya Robben untuk (klub) Bayern Muenchen," tegasnya lagi.

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

Tidak ada komentar: